Subscribe Us

Bag.2 (Lanjutan) Bagaimana Membuat Halaman Asisten FAQ (Frequently Asked Questions)

Artikel ini adalah lanjutan dari halaman sebelumnya, KLIK DISINI untuk membaca.

3. Apa Saja Yang Harus Ada Dalam FAQ

SantriOne.com | Frequently Asked Questions (FAQ) tidak bisa dibuat asal-asalan atau yang penting ada, karena selain untuk meningkatkan traffic sebuah situs toko online, FAQ juga memiliki banyak fungsi penting lainnya yang akan mempermudah calon konsumen untuk menemukan informasi tentang produk atau jasa yang dibutuhkan. Dalam pembuatan FAQ, harus diperhatikan adanya beberapa hal penting yaitu sebagai berikut :

Baca Judul Artikel Lainnya Tentang Informasi dan Tips dalam Dunia Internet Marketing : 


Bagaimana Membuat Halaman Asisten FAQ (Frequently Asked Questions)

Bag.2 (Lanjutan) Bagaimana Membuat Halaman Asisten FAQ (Frequently Asked Questions)


FAQ (Frequently Asked Questions)


  • Melakukan Riset Tentang Produk Sendiri dengan melakukan riset ini maka pemilik produk akan mengetahui kemungkinan apa saja yang akan sering ditanyakan oleh calon konsumen, hal ini bisa menjadi bahan untuk pembuatan FAQ serta membuatkan template untuk jawabannya
  • Mengumpulkan Pertanyaan Dari Konsumen Sebelumnya hal ini tentu akan menambah daftara pertanyaan untuk dijawab dengan mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sudah pernah diajukan akan ditemukan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para calon konsumen.  
  • Mengupdate FAQ Yang Sudah Ada Saat membuat FAQ jangan lupa juga untuk selalu memperbaharui informasi baik pertanyaan atau jawaban disesuaikan dengan kondisi saat ini, bisa saja terjadi beberapa perubahan yang harus segera untuk direvisi, misalnya kenaikan harga, promo terbaru, atau spesifikasi produk dan jasa yang berubah.

Dengan memperhatikan beberapa hal penting di atas, akan menjadi bahan untuk membuat sebuah halaman FAQ yang berkualitas dan professional, sehingga akan menarik para calon konsumen baru atau mempertahankan konsumen lama dan membuat mereka melakukan repeat order.




4. Manfaat Dan Tujuan Faq Dalam Sebuah Situs Toko Online/Website

Membuat sebuah halaman FAQ dengan memperhatikan beberapa hal penting tersebut di atas akan mmebuat para pengunjung di situs online merasakan sendiri sisi profesionalitas pemilik toko online, sehingga apa yang menjadi manfaat dan tujuan pembuatan sebuah FAQ akan sesuai dengan keinginan dan harapan. Tentunya tujuan utamanya adalah membuat produk dan jasa semakin laris, dan toko online menjadi tinggi trafficknya.


ATAU BACA ARTIKEL LAINNYA :


    Kami Mengajak Anda Untuk Ikut Berpartisipasi Dalam Perjuangan Dakwah Melalui Media Internet, Silahkan Kirim Donasi Seikhlasnya ke : BANK BCA | No. Rek. 1221090794 | an. SOLICHIN | Bantuan Dari Anda Sangat Berguna Untuk Keberlangsungan Situs Dakwah Ini

Posting Komentar

0 Komentar